BERITA

Home
Berita
Pembukaan Kantor ke 3 Bank Syariah Unisia Insan Indonesia

Pembukaan Kantor ke 3 Bank Syariah Unisia Insan Indonesia

Date 02 Jan 2020 By Admin Bank Syariah UII

Bank Syariah Unisia Insan Indonesia kembali membuka kantornya, kali ini kantor ketiga secara resmi mulai beroperasi 30 Desember 2019. Pembukaan Kantor Kas ini sengaja dilakukan di Kabupaten Sleman dengan tujuan untuk dapat memberikan layanan yang lebih baik kepada masyarakat Sleman, karen selama ini masyarakat Sleman harus dating ke Kantor Pusat di Jalan Cik Di Tiro Yogyakarta. Peresmian dilakukan dengan acara pengajian yang diisi oleh Ust. Muhammad Muklis, dihadiri oleh nasabah, tokoh masyarakat Sleman dan juga pengurus Bank Syariah Unisia Insan Indonesia.

Di Kantor Kas yang beralamat di Jalan Wahidin Sudirohusodo No. 3 Mlati, Tempelan Sleman Ruko No. 3 telp. 0274-8609165, nasabah dapat bertransaksi tunai dan non tunai, seperti pembukaan tabungan, pembukaan deposito, transfer dan pembayaran tagihan lainnya seperti: listrik, PDAM, telephon, angsuran kredit di lembaga pembiayaan manapun, top up Go Pay, top up Ovo dll. Disamping itu nasabah saat ini sudah dapat melakukan penyetoran dana dengan cara transfer dengan channel apapun dari bank manapun misalnya transfer via ATM, Mobile Banking, Internet Banking, transfer di counter bank, dan lain-lain. Hal tersebut dengan hanya menambahkan angka 827574 dan Nomor rekening. Misalnya no rekeningnya di Bank Syariah Unisia Insan Indonesia adalah 1200000289, maka untuk melakukan transfer ke rekening nasabah di Bank Syariah Unisia Insan Indonesia adalah dengan menambahkan angka 827574 sehingga menjadi 8275741200000289.

Tahun 2020 ini juga akan segera dikembangkan jaringan kantor di kampus terpandu Universitas Islam Indonesia di jalan Kaliurang Yogyakarta dan Kampus Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia Seturan  Seturan Yogyakarta. Pembukaan kantor di kedua institusi tersebut merupakan komitmen dari Universitas Islam Indonesia (pemegang saham mayoritasa adalah YAyasan Badan Wakaf Universitas Islam Indonesia). Disamping pengembangan jaringan kantor juga akan segera dikembangkan mobile banking dan ATM.

Pengembangan jaringan tersebut tidak terlepas dari performance Bank Syariah Unisia Insan Indonesia selama ini yang terus menorehkan perkembangan yang positif. Perkembangan positif tersebut salah satunya adalah Aset yang diprediksi  (31 Desember 2019) akan mencapai Rp. 69 Milyar dan NPF (Non Performing Finance) sebesar 0,0%. Aset tersebut meningkat sebesar 38% dibandingkan Aset Desember 2018 sebesar Rp. 50 Milyar. Disamping itu NPF 0,0% menunjukkan tidak ada nasabah pembiayaan yang bermasalah. Dengan pembukaan Kantor Kas Sleman teririrng doa semoga Bank Syariah Unisia Insan Indonesia membawa keberkahan bagi bank dan masyarakat pada umumnya

Copyright © 2021 Bank Syariah UII